Monday, January 11, 2010

hm..
walaupun judulna my diary.
tapi gw sma skali ga tau mo nulis apa?
jadi, ngmgnin blog aja deh ya

BLOG, banyak tmen gw yg buat blog emg untuk kesenangan..
cerita" or curhat"...misalkan tentang hari ini ngpn aja.kesel ama sapa aja
tapi gw kurang demen si ngepost gituan.
tapi gw suka baca blog na tmen gw
tiap hari update terus dia.tentang hari ini ngpn aja.mkan apa aja.suka ama sapa.banyak deeeh..
seru si kadang baca tentang kehidupan orang geto..
tapi ya gitu deh..gw doyan na cuma baca..ga komen sma sx..haha terlalu pasif si..tapi mmg gitu si gw ;p
dan hari ini
gw buat ni blog wkt lagi ujan" dan dalam keadaan gw ga masuk skola!!
kenapa?
karna tadi pagi gw bangun da kesiangan..dan supir gw tiba" nepon blg ga bisa dateng karna sakit
jadi daripada gw telat dateng kskola dan di liatin ama orang" karna telat na bisa 30menit lebih, gw memilih utk ga masuk aja dah..
malu gila..
wkt itu pernah, gw telat 30menitan karna memang macet!!
mana bisa sih gw kek jumper yg bikin mobil gw lgs terbang ke depan PA?
alhasil gitu sampe skola, dsru lari keliling lapangan 30kali
plus gitu masuk kelas di ceng"in..di bilang jam rumah gw uda ga bener keknya
zzz...malesin bner di liatin gitu..yha..
begitulah kira" unek" yg bisa gw tulis dsni..
mgkn kapan" gw bkalan nulis blog kali ya..
kalo in mood ;p
hehehe..well,,i guess its enough
cya

No comments:

Post a Comment